Posted by : Unknown Mei 26, 2015

TOP 5 ANIME HORROR!!!

1. SHIKI


Anime SHIKI ini gw blom tau ceritanya , soalnya gw blom pernah nonton karena kgk ada streamingnya :v , tpi gw pernah liat sedikit cuplikan dari 1 episodenya , SEREM BANGET , bukan cuman Horror aja tpi anime ini masuk ke genre GORE juga . jadi yang tau link streaming sub indonya silahkan Comment dibawah :v .

2. Corpse Party


Anime corpse party ini gw blom tau ceritanya juga sih , tpi gw sering liat best scenenya di facebook , jadi keliatannya ceritanya sih kayak ada pembunuh di dalam satu rumah itu , jadi mereka semua dibunuh samapi kayak gini nih :

Sampe ada Ucus :3


Motong Lidah :v


Matanya copot :v

Pokoknya anime ini sadis banger lah hahaha.

3. Another


Anime Another ini gw juga blom nonton , tpi gw pernah diceritain temen gw ceritanya , katanya sih ceritanya mirip banget sama Film Final Destination , dan anime ini juga termasuk genre GORE juga . Tapi anime ini kgk sesadis anime anime diatas :v.

4. Mirai Nikki


Kalo anime Mirai Nikki ini gw dah nonton :v , ceritanya tentang game dimana ada 12 orang memiliki handphone yang bersi diary tentang masa depannya , jadi ke 12 orang tersebut harus saling menemukan dan saling membunuh.

5. School Days


Anime School Days ini gw juga belom nonton , tapi anime ini juga lumayan ngetop soalnya , banyak bgt gambar yang muncul tentang anime ini di Facebook gw , contohnya ini :

LOL!


Orang Mati dimasukin ke tas :v

Berikut adalah TOP 5 ANIME HORROR!! ( versi pendapat sendiri lagi ya :v )

Silahkan Share kesulurh akun sosial media lu kalau lu suka dengan pos gw yg ini , dan jangan lupa commnet dibawah jika ada kritik / saran .

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © 2013 MY BLOG!! - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -