Posted by : Unknown Mei 27, 2015

TOP 5 SMARTEST ANIME CHARACTER!!!

1. Sora

(No Game No Life)

Sora ini Character dari anime No game No life , anime NGNL ini pernah gw bahas di pos gw yang  TOP 5 ANIME 2014!! . Sora ini juga sama kayak adeknya yaitu Shiro yg pernah gw bahas di pos gw yang  TOP 5 ANIME LOLI . mereka selalu bermain game bersama . Berikut adalah salah satu contoh kepintarannya .


2. L 

( Death Note )

L ini character dari anime Death Note , Keliatan dari tampangnya sih kgk keliatan kyk orang pinter , tpi dia adalah ketua detektif di Jepang , apabila ada kasus yang sangat sulit makan L yg akan turun tangan . L selalu duduk dengan posisi jongkok karena katnaya dapat menambah daya pikirny sebanyak 40% LOL! . namun pada episode 24 ia mati .

3. Shiroe

(Log Horizon)
Shiroe ini character utama dari anime Log Horizon , anime ini juga bertema GAME , jadi shiroe saat bermain game dia yang mengendalikan permainan , kalau di anime ini dijelaskan kalau dia dapat berpikir / memprediksi sampe 8 mnt kedepan , jadi dia sangat penting saat party teamny .

4. Nine

(Zankyou No Terror)
Nine ini character dari anime Zankyou No Terror , Nine ini merukan salah satu dari 12 anak bahan percobaan . jadi dia memiliki kepintaran yg lebih , Nine sekarang menjadi Terrorist di jepang , namun dia merupakan terrorist yg baik , dia tidak pernah menyebabkan korban jiwa dalam aksinya , ia hanya ingin menguji kualitas polisi jepang . setiap aksiny dia selalu memberikan "KODE" ke polosi melalui video yang diupload ke Youtube.

5. Light Yagami

(Death Note)
Light ini character dari anime Death Note , Light ini merupakan lawan dari L , Light ini juga sama pintarnya dengan L , dia selalu menyusun rencana jahatnya dengan sangat matang . jadi dia juga sangat pintar di akademikny.

Berikut adalah TOP 5 SMARTEST ANIME CHARACTER!! (versi pendapat sendiri lagi ya :v)

Silahkan SHARE kesuluruh akun sosial media lu kalau lu suka dengan pos gw yg ini , dan jangan lupa Comment jika ada saran / kritik .




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 MY BLOG!! - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -