Posted by : Unknown Mei 20, 2015

TOP 5 ACTION ANIME

1. AKAME GA KILL!

Anime ini sangat Recommended buat yang suka anime Action , Anime ini sangat recomended karena bukan hanya dengan adegan bertarung yang bagus namun juga didukung dengan ceritanya yang sangat seru dan menarik , cerita Akame ga kill penah gw bahas di pos gw yang TOP 5 ANIME 2014!! namun gw akan sedikit review lagi ceritanya , singkatnya sih Tatsumi (karakter utama) dari desa kecil yang miskin pergi ke ibukota untuk mencari keadilan untuk desanya , namun ia bertemu dengan anggota Night Raid , Night Raid adalah sekumpulan orang yang ingin membasmi seluruh pemerintahan di ibukota karena banyak sekali ketidak adilan dan korupsi , cara mereka membasminya dengan cara membunuh . Pokoknya Anime ini sangat recommended deh buat yang suka Anime action .

2. Nanatsu No Taizai

Anime ini juga sama , memiliki Action yang sangat bagus terutama saat bertarung yang sangat keren dan cerita sangat seru dan sangat menarik juga , sebenarnnya ceritanya sih sama kayak Akame Ga Kill! :v bener bener sama ceritanya , ceritanya sama -sama ingin membasmi seluruh pemerintahan ibukota juga , para rakyar ibokota menggangap mereka adalah penjahat ibukota , namun saat episode terakhir semua rakyat pun menjadi sadar siapa yg baik dan jahat , sama seperti Akame Ga Kill! mereka pikir Night Raid adalah penjahat ibukota namun saat episode terakhir para rakyat juga baru sadar kalau mereka sedang menolong para rakyat . jadi Nanatsu No Taizai dan Akame Ga Kill! memiliki cerita yang sama , Action yang sama keren , cerita yang sama sama menarik , Jadi Anime ini juga recomended buat yang suka anime Action dan sedikit Comedy.

3. Accel World

Anime ini bergenre Action dan Romance , cerita Accel world hampir sama kayak Sword Art Online yang gw bahawa si pos gw yang TOP 3 ROMANCE ANIME!! , namun di cerita Accel World mereka juga bermain game namun mereka tidak terjebak didalam game , mereka masih bisa log out dan login seperti biasa , didalam game yang mereka mainkan terdapat POINT , kalau menang pointnya akan bertambah namun kalau kalah akan berkurang , apabila POINTnya sampai habis , game ini akan otomatis UNISNTALL dan ingatan mereka terharap game ini aka dihapus . Jadi anime ini di Recommended buat yang suka anime Action dan Romance.

4. Tokyo Ghoul

Anime Tokyo Ghoul ini bergenre Full Action , cerita awalnya sih pernah gw bahas di pos gw yg TOP 5 ANIME 2014!! jadi gw mau jelasin apasih itu "GHOUL" , Ghoul ada sejenis manusia namun mereka tidak bisa memakan makanan manusia , namun mereka hanya bisa memakan manusia , sehingga mereka setiap hari harus memburu manusia dan memakannya , dan juga ada lembaga yang memburu para ghoul ini karena meresahkan umat manusia , namun Ghoul ini memiliki senjata seperti ekor yg keluar dari bagian pinggang / punggung seperti gambar ini :





5. Shingeki No Kyojin

Anime ini juga Full Action , ceritanya pada jaman dulu ada banyak TITAN yang besar dan banyak , namun mereka dibatasi dengan dinding besar dan tinggi yang dibuat para umat manusia , dan para umat manusia juga sudah membentuk TEAM untuk pembasmi TITAN . pada suatu hari dinding tersebut dijebol oleh para TITAN , dan EREN (karakter utama) yang bergabung dengan TEAM pembasmi TITAN sempat dimakan oleh TITAN , namun EREN memiliki kelainan sehingga disaat dia terdesak dia dapat berubah menjadi TITAN . Jadi , anime ini Recommded buat yang suka Action .

Berikut adalah TOP 5 ACTION ANIME !! (versi pendapat sendiri lagi :v)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 MY BLOG!! - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -