Posted by : Unknown Mei 25, 2015

TOP 5 ANIME LOLI CHARACTER!!!

1. Enju 

(Black Bullet)


Enju ini character dari anime Black Bullet , dalam ceritanya sih dia kecil , lucu , imut tapi dalam anime ini dia membasmi para monster jadi dia punya kekuatan lebih dari manusia normal . jadi jangan tertipu dengan ke-loliannya :v .

2. Kobato 

( Boku wa Tomodaci ga Sukunai's)


Kobato ini character dari anime boku wa tomodaci ga sukuai's , sebenannya warna asli matanya tidak begitu :v dia cuman pake softlens yg bewarna belang , kenpa warnanya belang"? sebenernya dia ngefans bgt sama salah satu character anime yang ditayangkan di tv , sakin ngefansnya dia membeli semua alat-alat cosplay biar sama kayak character anime tersebut .

3. Hinata 

( Ro-kyu-bu )


Hinata ini character dari anime Ro-kyu-bu , anime ini bertema basket , jadi Hinata ini adalah salah satu anggota team basket putri sekolahnya ,jadi paling lucu saat dia bermasi basket , pokonya imut banget deh :v .

4. Shiro 

(No Game No Life)


Shiro ini character dari anime No Game No Life , cerita dari anime NGNL udah pernah gw bahas di pos gw yang TOP 5 ANIME 2014 , Shiro ini memiliki kejeniusan yg sangat tinggi , bila dia bermain game dia selalu bisa menebak penggerakan lawan dan menghitung segala sesuatu didalam game .

5. Tomoka 

(Ro-kyu-bu)


Tomoka ini character dari anime Ro-kyu-bu sama seperti Hinata , Sama seperti Hinata dia juga merupakan salah satu anggota team basket putri sekolahnya , Tomoka adalah captainnya , dia memiliki kemampuan diatas rata-rata anak seumurannya , oleh karena itu dia bisa menjadi captain .

Berikut adalah TOP 5 ANIME LOLI CHARACTER!!! (versi pendapat sendiri lagi :v)

Bagi yang suka dengan pos gw yang ini silahkan SHARE ke seluruh akun sosial media lu dan Jangan Lupa Comment dibawah jika ada kritik / saran!!








Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 MY BLOG!! - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -