Posted by : Unknown Mei 14, 2015

TOP 5 ANIME 2014!!

1. No Game No Life

No Game No Life berpusat pada Sora dan Shiro, kakak beradik yang memiliki reputasi hebat sebagai NEET (Not In Education, Employment or Training) hikikomori (shut-in) gamers yang telah melegenda di seluruh Internet. Kedua gamers ini bahkan mengganggap kehidupan dunia nyata sebagai suatu game yang buruk. Suatu hari, mereka dipanggil oleh seorang anak bernama “Tet” yang memberikan sebuah dunia altrenatif lain. Di sana, Tet melarang perang dan menyatakan bahwa dunia itu menjadi sebuah dunia di mana “semuanya diputuskan oleh permaian”-bahkan perbatasan negara ditentukan oleh game. Umat manusia telah dipojokkan kembali ke satu kota yang tersisa oleh ras-ras lain. Apakah Sora dan Shiro, kakak dan adik itu mampu menjadi “penyelamat Umat Manusia” di dunia alternatif ini? 

2. Akame Ga Kill!!

Dalam dunia fantasi, pertarung Tatsumi mengatur Capitol untuk mendapatkan uang untuk desanya yang kelaparan, dan menemukan dunia penuh korupsi yang tak terbayangkan. Setelah hampir menjadi korban korupsi ini, Tatsumi direkrut oleh Night Raid, sekelompok pembunuh yang didedikasikan untuk menlenyapkan koruptor di Capitol dengan cara membunuh mereka yang tak bertanggung jawab

3. Sword Art Online 2


1 tahun setelah insiden SAO, Kirito didekati oleh Seijiro Kikuoka dari Jepang Kementerian Dalam Negeri dan Komunikasi Departemen “Divisi VR” dengan permintaan agak aneh.

Itu penyelidikan pada “Death Gun” insiden yang terjadi di pistol dan baja diisi VRMMO disebut Gun Gale online (GGO). “Pemain yang ditembak oleh seorang avatar misterius dengan pistol hitam jet kehilangan nyawa mereka bahkan di dunia nyata …” Gagal untuk menolak permintaan aneh Kikuoka itu, Kirito log in ke GGO meskipun ia tidak sepenuhnya yakin bahwa dunia maya bisa secara fisik mempengaruhi dunia nyata.

Kirito mengembara di dunia asing untuk mendapatkan petunjuk apapun tentang “Death Gun.” Kemudian, seorang penembak jitu perempuan bernama Sinon yang memiliki raksasa “Hecate II” senapan meluas Kirito uluran tangan. Dengan bantuan Sinon itu, Kirito memutuskan untuk memasukkan “Bullet dari Bullets,” sebuah turnamen besar untuk memilih penembak paling kuat dalam bidang GGO, dengan harapan untuk menjadi target dari “Death Gun” dan melakukan kontak langsung dengan avatar misterius .

4. Date A Live 2


Dalam cerita ini, seorang anak laki-laki bernama Sido (Shidou) Itsuka bertemu dengan seorang gadis roh yang telah ditolak oleh dunia yang hancur. Gadis itu, yang Shido namai "Tohka," pernah menyapu bersih sebagian besar umat manusia 30 tahun yang lalu, dan sekarang dia kembali. Satu-satunya cara untuk menghentikannya adalah dengan berkencan dengannya.

5. Tokyo Ghoul


Seorang mahasiswa biasa bernama Kaneki bertemu Rize, seorang gadis yang merupakan pembaca setia seperti dia, di kafe dia sering pergi .Pada suatu malam sehabis mereka berkencan, Ahkirnya Rize menunujakan bentuk aslinya yaitu Ghoul , lalu mulai menyerang Kaneki sampai nyaris tewas :v , namun saat Kaneki kabur ke bangunan yg belom jadi dan Rize mengejar terus Kaneki ke dalam bangunan yg belom jadi ,tiba tiba bangunan itu runtuh dan menimpa Rize sampai tewas namun Kaneki masih selamat namun sekarat :v

Berikut adalah TOP 5 Anime 2014!!! (versi pendapat sendiri :v)

3.3

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 MY BLOG!! - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -