Posted by : Unknown Mei 19, 2015

      TOP 3 ROMANCE ANIME!

1. ANGEL BEATS


Anime Angel Beats ini sebenarnya sih bukan genre Romance :v melaikan lebih kepada Action dan Comedy namun dianime ini ada beberapa episode yang sangat sedih :'( , Sebenarnya mereka kumpulan orang yang sudah meninggal lalu dikirim ke dunia lain karena masih ada sesuatu hal yang belum dilakukan saat dia masih hidup , lalu saat di dunia ini mereka sudah melakukan sesuatu hal tersebut , mereka akan dihapus/ditiadakan dari dunia ini , namun smpe sekarang saya belom tau kemana mereka dikirim setelah dihapus/ditiadakan :v . 

Dan berikut adegan" yang cukup membuat sedih :



2. Sword Art Online 


Kalo Anime ini juga Anime Action namun Anime Sword Art Online ini juga termasuk genre Romance , Kirito adalah karakter utama dalam anime ini , saat dia game bermain SAO (sword art online) tiba" terjadi kerusakan dalam game sehingga seluru player tidak dapat log out sehingga seluruh player harus menselesaikan game tersebut , dalam game ini Kirito bertemu dengan Asuna dalam sebuah party , mulailah hubungan mereka semakin dekat , lalu setelah game SAO selesai ternyata Asuna masih terjebak Nerve Gear , sehingga jiwa Asuna masih ada didalam game , namun game yang berbeda yaitu Alfheim Online karena perbuatan orang jahat yg ingin dijodohkan dengan Asuna . Saat Kirito tau kalau Asuna masih terjebak di game Alfheim Online , Kirito langsung memainkan game tersebut dengan tujuan menyelamatkan Asuna . Anime ini sangat Recomended untuk yang suka anime Action dan Romance :v.

3. Guilty Crown


Kali ini Anime Guilty Crown , Anime ini juga anime genre Action namun karena banyak sekali adegan mereka berdua yang sangat "Romance" , mereka selalu membantu disaat kesusahan.


Berikut adalah TOP 3 ROMANCE ANIME !!! ( versi pendapat sendiri lagi ya :D)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 MY BLOG!! - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -