Posted by : Unknown Mei 31, 2015

MY LAST POS :')


Ini adalah pos gw yang terahkir :') !!! Yesss!! Ahkirny gw kebebas dari BLOG!!! 

Seperti lu lihat di desc blog gw , blog ini gw buat karena tugas ahkir TIK gw yaitu disuruh membuat 20 pos , karena gw binggung mau ngepos tentang apa trus gw kepikir tentang anime , jadi gw pos aja 19 pos denagn tema anime :v.

Setelah 25 hari (6 Mei 2015 - 30 Mei 2015) ahkirny gw selesai menyelesaikan blog ini , Waktu gw bener bener tersita banget karena blog ini , Waktu gw buat tidur dan ngeDOTA bener bener berkurang bgt , makanya gw seneng banget telah menyelesaikan blog ini.

Mungkin kalian penasaran dengan "Siapa sih yg ngepos semua tentang anime ini??"

Oke kalih ini gw kagak bakal pos dengan tema anime namun gw akan pos tentang biografi gw :

NAMA   : Jovanus Anggana                                                             

TANGGAL LAHIR : Bekasi , 21 Juli 2001

ALAMAT : HARAPAN INDAH

UMUR : 13

HOBI : MAIN GAME & FUTSAL

SEKOLAH : SMP TUNAS HARAPAN NUSATARA

Sekarang gw mau cerita sedikit kegiatan sehari hari gw :

Salah satu hobi gw yaitu futsal , gw suka banget main futsal , biasanya gw sering main bateng team gw yaitu FRATERNITY , FRATERNITY adalah nama team gw yg berisi anak sekolah gw semua , ini foto-foto kebersamaan kita :

Ulang Tahun Irvandi

Study Tour Sekolah

Dan sekarang gw akan membahas tentang kenapa gw bisa suka anime , Pertama kali gw nonton anime saat gw kelas 6 , anime yang pertama kali gw tonton adalah Sword art online , makanya hampir semua pos gw ada SAOny .

Sekian biografi gw .

Gw mau terimah kasih pada silent Readers yang hampir 1000 view blog gw , seklai lagi Terimah kasih .

#ThanksReader #SalamAnimeloverzz #Byebyeblog





Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 MY BLOG!! - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -