Posted by : Unknown Mei 23, 2015

TOP 5 ANIME COMEDY!!


1. Amagi Brilliant Park


Anime ini memiliki banyak bgt adegan yang kocak , Ceritanya sih tentang tempat wahana bermain yg sudah mau jatuh bangkrut , tiba tiba seorang siswa SMA ditunjuk sebagai manager tempat wahan tersebut , dan 3 karakter tersebut adalah (dari kanan ke kiri) : Macaron , Tiramie , Moffle . Mereka bukan kostum yang digunakan seseorang , namun emang begitu bentuk aslinya :v , mereka ber-3 emang yg paling kocak , banyak bgt tingkahnya yg bikin ngakak . Recommended Anime!!!!

2. Danshi Koukousei No Nichijou


Anime ini hampir semua adegan pasti kocak , Anime ini sih kgk punya cerita yg pasti , soalnya ceritanya kayak sketsa yang selalu ganti ganti , Anime ini di buat kocak karna ketololan 3 Siswa SMP diatas , Banyak bgt adegan lucu di anime ini seperti pake rok cewek smpe kyk berikut :


Pokoknya Anime ini Recommended bgt lah , apa lagi pas lagi bosen :v

3. Angel Beats


lagi lagi anime ini muncul lagi :v , soalnya Anime ini lengkap bgt ada Romance , Action , Comedy juga ada , inti cerita anime ini dah pernah gw bahas di pos gw yang TOP 3 ROMANCE ANIME , Anime ini juga lumayan banyak adegan kocaknya , contohnya seperti berikut :

Dikelas bukannya belajar , malah gaduh kayak gini :v . Pokoknya Anime ini recommended bagi yang suka Anime Romance , Action , dan Comedy.

4. Sakurasou No Pet Na Kanojo


Anime ini sebelumnnya kagak pernah gw bahas sebelumnya ,jadi inti dari cerita anime ini adalah mereka adalah sekumpulan penghuni asrama yg sedikit bermasalah , jadi ada 2 asrama dalam 1 sekolah , 1 buat murid yg bener dan 1 lagi buat yg sedikit bermaslah , contohnya ada yg membawa majalah porno ke asrama yg bener , nnti akan dikirim ke asrama yg 1 lagi (bermaslah) . Di dalam asrama yg bermaslah ini di berinama Sakurasou , dialam asrama ini mereka selalu bekerja sama mulai dari makan bersama , belajar bersama , dan jalan" bersama . Dan lumayanbanyak adegan yang kocak .

5. Gugure Kokkuri - San



Anime ini juga lumayan kocak , anime ini dibuat kocak karena kelucuan dari anak kecil diatas , Kohina selalu menggangap dirinya sebuah boneka , dan tiap hari dia hanya bisa makan mie instan kayak popmie gitu lah , kalo telat makan mie instant dikit aja pasti dia langsung lemes :v , pokoknya anime ini juga Recommended deh!!!

Berikut adalah TOP 5 ANIME COMEDY!! (versi pendapat sendiri lagi yaaa :v)

Bagi yang suka dengan pos ini bisa Share ke akun sosial media lo , dan jangan lupa comment ya :)




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 MY BLOG!! - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -