Posted by : Unknown Mei 30, 2015

 5 ANIME 2015!!!


1. Ansatsu Kyoushitsu

Anime ini bergenre Action dan Comedy , Inti cerita dari anime ini adalah Ada sebuah Gurita (monster) yg sudah menghancurkan setengah bulan , dan berencana menghancurkan bumi juga , namun Gurita ini memilik mengajar suatu kelas di sekolah yg terkenal namun hanya kelas E , gurita ini memilki kepeceparan 20 Mach , jadi bagi yang bisa membunuh Gurita ini aka mendapatkan 10 Milyar Yen.

2. Shokugeki No Souma

Inti cerita anime ini adalah Souma yg merupakan koki direstoranny sendiri tiba" dikirim kesekolah memasak tingkat internasional di jepang , disana Souma harus memiliki banyak sekali saingan untuk lulus.

3. Death Parade

Inti cerita anime ini adalah Mereka adalah Hakim , Hakim yg menentukan orang masuk kedalam surga atau neraka , mereka hanya mengetes dengan cara bermain game , biasany terdapat 2 orang yg sudah meninggal , namun pertama kali datang mereka tidak mengetahui kalau mereka sudah meninggal  , namun saat sedang bermaing gam mereka mulai mengingat satu persatu ingatan tentang kematianny , namun bukan siapa yg menang akan masuk ke surga , namun dari perilakuny saat dia hiudplah yg akan menentukan nasipny.

4. Amagi Brilliant Park

Inti cerita anime ini adalah Seiya adalah murid SMA yg tidak mudah bergaul , dan tiba" dia di ajak ke taman bermain Amagi ini , dan ternyata teman yg mengajak Seiya adalah teman dari pemilik taman bermain ini , dan menyuruh Seiya menjadi manager di taman bermain ini , pertama ia menolak , namun ahkirny dia menerimany , dalam 3 bulan harun mendapatkan 500.000 pengunjung , apabila tidak mencapai 500.000 maka taman bermain ini akan ditutup. Apakah Seiya dapat membawa taman ini mencapai target?? Nonton aja sendiri :3 di streaming noh tinggal klik aja

5. Nanatsu No Taizai

Anime ini memiliki action yg sangat bagus dan cerita yang sangat amat menarik , dan banyak juga adegan kocak di anime ini , dan kalau lu ingin tau lebih lanjut cerita ini lu liat / klik aja pos gw yg ini TOP 5 ACTION ANIME.

Berikut adalah TOP 5 ANIME 2015!! (versi pendapat sendiri lagi ya :v)

Silahkan SHARE kesuluruh akun sosial media lu kalau lu suka dengan pos gw yg ini , dan jangan lupa Comment jika ada kritik /saran . 


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 MY BLOG!! - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -