Posted by : Unknown Mei 24, 2015

TOP 5 ANIME SPORT

1. Haikyuu


Anime ini gw kasih no 1 karena nih anime bener bener keren banget , baik dari ceritanya maupun saat bermain volleynya , inti ceritanya sih mereka adalah murid SMA Karasuno , mereka memiliki hobi yang sama yaitu volley  , mereka sering mengikuti antar sekolah dan sering juga melakukan sparing dengan sekolah - sekolah lainnya , pokoknya Anime ini recommended banget deh bagi yang suka anime Sport dan juga cerita yang bagus.

2. Eyeshield 21


Siapa sih yang kagak tau anime ini , ya anime ini pernah ditayangkan di tv indonesia di chanel Global Tv , inti dari ceritanya sih juga sama kayak Haikyuu , mereka adalah murid SMA yang gabung ke klub American Football , mereka juga sering mengikuti lomba antar sekolah dan sparing dengan sekolah lain , anime ini juga memiliki cerita yang bagus namun anime ini memiliki episode yang sangat banyak sampai 145 episode , anime ini recommended bagi yang suka anime sport!!

3. Air Gear


Anime ini bertema Sepatu Roda , namun ini bukan sembarang sepatu roda namun sepatu roda ini bila ditekan dengan kaki maka rodanya akan berputar semakin kencang sama seperti motor lah , klo anime ini bukan tentang sekumpulan anak sekolah tpi sekumpulan gank gitu lah , mereka memiliki daerah kekuasaannya masing masing jadi bila ingin menguasai daerah lawan harus melakukan battle gitu deh . Anime ini recommended bgt deh !!

4. Captain Tsubasa


Kali ini gw gk usah lagi ceritain anime ini !!! Siapa sih yg kgk tau CAPTAIN TSUBASA ?? Anime ini juga pernah tanyang di RCTI jadi gw gk usah lagi bahas tentang cerita anime ini .

5. FREE


Anime ini bertemakan Renang , gw jujur blom sempet nonton anime ini sedikit pun , padahal anime ini udah 2 season tpi gw masih blom sempet nonton anime ini , anime ini juga lumayan ngetop ya , karena karakternya cowok semua gw juga jadi males nonton nih anime :v , tpi anime ini juga lumayan top jadi anime ini juga pasti Recommended bgt !!!

Berikut adalah TOP 5 ANIME SPORT!! ( versi pendapat sendiri lagi ya :v)

Silahkan Share bagi yang suka dengan pos gw yang ini , dan jangan lupa Comment jika ingin memberikan saran atau kritik !!


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 MY BLOG!! - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -